Monday, January 1, 2018

10 Cara Menggunakan Audio Untuk Menjual Buku Anda yang Lainnya


Kita semua tahu bahwa audio bisa menjadi cara ampuh untuk melibatkan audiens Anda, tapi bisakah Anda benar-benar membantu Anda membuat penjualan buku? Anda yakin bisa. Berikut adalah beberapa cara untuk menggunakan audio untuk membantu menjual buku Anda:
;Baca juga artikel tentang 10 Tip untuk Membantu Anda Menyelesaikan Tulisan Novel Anda.


1. Sampel buku audio: lakukan pembacaan dari buku Anda, mungkin satu atau dua bab dan muat ke situs web Anda (jika Anda merasa Anda bukan pembaca yang baik, mintalah orang lain melakukannya atau mempekerjakan beberapa bakat suara )

2. Audio di situs Anda: sementara saya tidak mendukung memuat file audio saat situs web Anda melakukannya, ada beberapa manfaat untuk memiliki sedikit audio singkat "halo, selamat datang di pesan situs saya;"

3. Podcast harian / mingguan: Podcasting sangat kuat, tidak ada dua cara untuk melakukannya dan tinggal di sini. Membuat podcast Anda sendiri yang Anda update setiap hari atau mingguan adalah ide bagus dan cara hebat untuk menarik minat pada buku Anda. (kami memiliki artikel bagus tentang podcasting.

4. Teleclasses: Saya pribadi pernah melakukan teleclasses selama bertahun-tahun dan saya mencintai mereka. Mereka bukan hanya cara yang fantastis untuk mempromosikan pesan Anda, tapi Anda juga mendidik topik Anda yang selalu merupakan ide bagus. Ingat: catat setiap teleclass yang Anda lakukan sehingga Anda bisa menggunakannya sebagai item penjualan lainnya di situs Anda.

5. Audio series: pertimbangkan untuk membuat rangkaian audio berdasarkan topik buku Anda. Ingat meskipun, jika Anda hanya membaca ulang konten dari buku Anda maka cd ini tidak harus merupakan item nilai tambah tapi buku audio. CD audio Anda harus berbeda dari buku Anda agar menarik pembaca untuk membelinya selain buku. Jadi, misalnya, jika Anda menyelesaikan buku Anda dan Anda berkata, "Wah, semoga saya memasukkan sebuah bab tentang XYZ," sekarang Anda dapat membuat bab tambahan (atau bab) di rangkaian audio Anda.

6. Freebies: menawarkan produk audio Anda sebagai freebie untuk memberi nilai tambah pada penjualan adalah ide bagus. Sesuatu yang akan saya lakukan di akhir pertunjukan bincang-bincang adalah menawarkan cd audio gratis kepada siapa saja yang membeli buku setelah sesi saya!

7. Bicaralah! Ini tidak selalu tentang produk rekaman atau podcast, keluar dan bicarakan topik Anda di depan orang banyak. Passion menjual, dan jika Anda berbicara dengan penuh semangat tentang topik Anda, audiens Anda akan beresonansi dengan pesan Anda dan (semoga) penjualan buku akan mengikuti.

8. Trailer buku: yah, mungkin itu kecurangan sedikit, secara teknis itu audio dan video, tapi kita masih berbicara tentang memukul target sensorik yang sama. Trailer buku sangat panas, jika Anda tidak mempercayai saya hanya Google mereka dan melihat apa yang saya maksud. Membuat buku Anda menjadi media visual bisa menjadi hebat.

9. Radio adalah cara lain yang ampuh untuk menjual buku. Ingatlah bahwa satu acara radio sering tidak menjual buku tapi banyak melakukan pertunjukan. Juga, jika Anda akan melakukan radio, dapatkan beberapa pelatihan media sehingga Anda bisa melihat presentasi Anda dan dapat menyampaikan poin terpenting Anda dalam poin ringkas, bullet, dan keuntungan. Ini akan membantu melibatkan pendengar dan mendorong mereka untuk membeli.

10. Jika Anda mengejar radio, jangan lupa radio internet. Sementara kegemaran podcasting mengambil alih banyak wilayah radio Internet, masih banyak pertunjukan di luar sana yang membutuhkan para tamu. Juga dengan radio internet Anda cenderung menemukan lebih banyak topik niche sehingga Anda benar-benar dapat menargetkan pertunjukan dan pembaca Anda!

Menggunakan audio untuk mempromosikan buku Anda adalah cara yang ampuh untuk mendapatkan perhatian pembaca tambahan. Tidak hanya itu, tapi Anda tidak pernah tahu siapa yang akan merespons audio lebih baik daripada ulasan, iklan, atau artikel tercetak. Menempatkan elemen audio ke dalam gudang penjualan Anda bisa menghasilkan kemitraan yang kuat, dan kabar baiknya adalah setiap hari, audio dan penciptaan produk audio menjadi lebih mudah diakses.

No comments:

Post a Comment