Tuesday, January 16, 2018

Membingkai Cerita Anda: Menulis Tip untuk Pemasaran Online


Seni Promosi Diri

Salah satu kunci sukses bisnis kecil adalah kemampuan untuk mengembangkan, menulis, mengedit dan merancang materi pemasaran Anda sendiri. Untuk mencapai tujuan ini, pemilik usaha kecil harus mempelajari seni penting promosi diri. Baca juga artikel tentang Forum Paid Posting!.

Internet telah membuka banyak pintu bagi pemilik usaha kecil dan pengusaha untuk memasarkan diri mereka dengan biaya sedikit atau tanpa biaya melalui penulisan dan penerbitan online. Untuk memanfaatkan kesempatan pemasaran yang mudah dan terjangkau, semua yang Anda butuhkan adalah waktu untuk meneliti dan keterampilan untuk membantu Anda mengekspresikan diri. Keterampilan menulis bisa diasah dengan kreativitas, perencanaan dan latihan.

Membangun keahlian Anda di bidang ini membantu menciptakan kampanye pemasaran yang lebih terfokus dan meningkatkan kepercayaan pada pendekatan penjualan Anda. Setelah fokus dan kepercayaan diri dimasukkan ke dalam skema pemasaran Anda, hal itu dapat menghasilkan lebih banyak prospek, lebih banyak penjualan dan lebih banyak keterpaparan pada konsumen yang Anda identifikasi.

Membingkai Sebuah Cerita

Dunia internet adalah tempat di mana pengusaha bisnis kecil dapat dipublikasikan dan menampilkan keahlian, teknik pemecahan masalah dan kisah sukses pribadi mereka. Ini bisa menghasilkan kontak jaringan dan lead yang berkualitas. Menulis sebuah cerita ibarat membangun rumah. Bagian terpenting dari rumah adalah fondasi dan kerangka kerja.

Kerangka kerja harus kuat dan solid. Sisa dari artikel ini dibentuk oleh suara, humor, wawasan, konten dan kejernihan pribadi Anda. Membingkai sebuah cerita adalah langkah awal untuk menulis artikel yang akan menonjol dan menarik perhatian audiens. Ada tiga kerangka dasar yang perlu dipertimbangkan. Pilihlah dengan seksama sesuai dengan tujuan pemasaran yang telah Anda tetapkan dan khalayak konsumen yang ingin Anda tarik.

Bingkai # 1 Urutan Kronologis

Membingkai sebuah cerita dengan urutan kronologis adalah standar penulisan. Cukup buat awal, tengah dan akhir. Kesan yang Anda tinggalkan dengan pembaca sebagian besar didasarkan pada pembukaan dan penutupan, jadi pastikan dua area ini kuat, jernih dan menarik. Awal yang kuat adalah apa yang menarik perhatian pembaca. Bagian tengah artikel seharusnya memberi pembaca alasan untuk melanjutkan. Ini penting dalam proyek penulisan online karena pembaca internet umumnya memiliki rentang perhatian yang lebih pendek.

Ujung seharusnya membuat pembaca mengingat nama Anda dan informasi yang Anda berikan. Jangan takut mengambil risiko! Isi artikel yang lebih orisinal adalah artikel yang lebih atraktif bagi calon pelanggan. Ringkaskan artikel Anda di awal dan akhiri dengan perspektif dan sudut pandang yang segar. Jangan terlalu berulang dan pastikan artikel Anda mencakup sesuatu yang bisa diambil pembaca.

Bingkai # 2 Cinematic Banding

Dalam kerangka ini Anda menulis artikel seolah-olah itu adalah sebuah film. Jadilah kreatif dan gunakan suara narator untuk mengatur adegan secara visual bagi pembaca. Gunakan bahasa deskriptif dan pahami semua indera pembaca. Pembaca harus membayangkan kerangka kerja ini terbentang di layar. Mereka harus mencium, menyentuh, merasakan, mendengar, dan terutama merasakan apa yang Anda katakan.

Menulis untuk membuat hubungan emosional atau membuat penonton berdiri di posisi orang lain. Ini akan menangkap imajinasi pembaca dan menciptakan hubungan antara pembaca dan subjek. Mereka akan berjalan pergi merasa seolah-olah mereka baru saja memiliki pengalaman, bukan hanya membaca yang bagus. Inilah kerangka kerja yang bisa digunakan untuk mengajar seseorang tentang tempat lain atau budaya lain. Ini juga akan membangkitkan minat pada topik yang Anda tulis. Hal itu bisa meningkatkan kesadaran dan membangkitkan gairah.

Bingkai # 3 Berbicara dengan Orang Terkasih

Kerangka ini ditangani seolah-olah Anda menceritakan sebuah kisah kepada ibumu atau teman terbaik Anda. Harus sederhana, terbuka, dan jujur. Pembaca merasa seolah mereka mengenal Anda.

Sebuah artikel yang dibingkai dengan cara ini sangat cocok untuk menceritakan kisah pribadi Anda dan berbagi dengan siapa Anda sesungguhnya. Hal ini dapat menciptakan perasaan keintiman dan bekerja paling baik jika Anda menunjukkan beberapa kerentanan dan sensitivitas. Kenyamanan, keakraban dan aliran harus muncul.

Gaya menulis ini seperti memberi hadiah atau membiarkan seseorang masuk, kepercayaan itu penting. Saat Anda berbicara dengan teman dekat atau saudara Anda, Anda bisa belajar tentang diri Anda sendiri. Sementara membingkai cerita dengan cara ini Anda membuat pembaca merasa mereka sedang belajar pelajaran juga. Menulis adalah kemampuan siapa saja yang bisa berkultivasi. Ini hanya membutuhkan waktu, latihan dan kreativitas. Ini adalah alat yang sama yang diperlukan untuk memasarkan diri dan perusahaan Anda dengan baik.

Sengaja memilih suara mana yang paling sesuai dengan target pemirsa Anda. Tahu persis jenis tulisan yang dipublikasikan oleh publikasi online atau situs web. Sebagian besar situs web, e-zine dan publikasi online menawarkan panduan penulis untuk ditinjau. Biarkan teman atau anggota keluarga lain mendengar ceritanya. Bacalah dengan lantang atau beri mereka salinan untuk dilihat. Kumpulan mata kedua adalah cara terbaik untuk mengedit atau mengkritik pekerjaan.

Jika perlu, pekerjakan penulis profesional untuk menulis cepat jika Anda tidak punya waktu. Sebuah artikel yang ditulis dengan baik dapat meningkatkan reputasi dan kredibilitas Anda.

No comments:

Post a Comment