Sunday, April 29, 2018

Pembersih Kontrak - Perjalanan Untuk Perluas

Sebagian besar Perusahaan Pembersihan Kontrak adalah pakaian kecil 'satu orang band' yang menyediakan pembersihan dasar untuk sejumlah klien terbatas dalam area yang relatif terbatas. Ini tidak masalah kecuali Anda ingin menghasilkan uang nyata dan terus tumbuh dan berkembang. Jika Anda membatasi diri ke wilayah kecil dan beroperasi sendiri maka Anda memiliki jumlah pelanggan potensial yang terbatas. Jika Anda ingin keluar dari persaingan dan menantang pemain besar dalam bisnis pembersihan maka Anda harus siap untuk memperluas wawasan Anda.

Sebagian besar pesaing Anda adalah perusahaan-perusahaan pembersih kecil ini yang karena mereka memiliki overhead yang terbatas akan dapat melemahkan Anda. Namun dengan pemasaran yang cermat Anda dapat menempatkan diri Anda di depan ini dan mendapatkan diri Anda diakui di hadapan mereka. Cara memasarkan diri Anda berhasil telah dibahas dalam artikel sebelumnya. Setelah mengalahkan persaingan dengan strategi pemasaran yang direncanakan dengan cermat, Anda masih akan membatasi potensi pertumbuhan Anda jika Anda tidak memperluas cakupan area Anda.

Ekspansi yang dikelola dengan baik yang direncanakan sulit dicapai dalam bisnis pembersihan. Setelah Anda mulai mengiklankan layanan Anda di luar area langsung Anda, Anda tidak tahu apa tanggapannya dan aturan emasnya adalah tidak pernah menolak pekerjaan karena pelanggan potensial itu tidak akan pernah kembali kepada Anda jika Anda menolaknya. Akibatnya Anda harus menerima sebagian besar pekerjaan yang masuk dan khawatir tentang bagaimana Anda dapat mengelolanya begitu Anda mendapatkannya.

Pada periode awal ekspansi keluar dari daerah Anda, jelas akan ada banyak perjalanan dan kerja ekstra dan Anda akan membayangkan bahwa hanya ada tidak cukup jam dalam sehari untuk mengatasi semua pekerjaan yang Anda lakukan. Jika Anda bertekad untuk mencapainya maka Anda akan dan begitu Anda memiliki beberapa kontrak yang didirikan di wilayah lain, Anda selalu dapat mempekerjakan orang lain untuk menjaganya. Hanya rintangan awal yang harus Anda atasi. Setelah melakukannya di satu atau dua tempat Anda dapat terus memperluas sejauh visi Anda akan membawa Anda. Ini adalah masalah besar dengan waralaba karena sebagai franchisee Anda tidak dapat memperluas di luar area yang Anda tunjuk sehingga Anda akan selalu dibatasi. Berpikir besar, bertindak besar dan Anda akan membuat hal-hal besar terjadi. Pikirkan hal-hal kecil, ketat, dan kecil akan terjadi dan Anda tidak akan pernah lepas dari 'kekerdilan' ini.




Tempat untuk belajar SEO, sharing ilmu SEO semua ada di In house Training SEO. Terdapat ulasan peserta setelah mengikuti In House Training SEO, dan bisa dapat banyak ilmu mengenai SEO. Segala informasi tentang SEO ada di In house training SEO.

No comments:

Post a Comment