Friday, April 27, 2018

Pesaing - Belajar Untuk Mengeksploitasi Kelemahannya

Pesaing adalah salah satu ancaman bisnis terbesar Anda. Anda harus tahu siapa pesaing Anda dan bagaimana mereka beroperasi. Anda akan menggunakan informasi ini untuk memutuskan bagaimana memposisikan diri Anda, di mana Anda menentukan harganya sendiri, dan bagaimana Anda dipersepsikan oleh pasar Anda.

Analisis pesaing

Ketika Anda meneliti pesaing Anda, Anda harus mencantumkan jenis perusahaan apa yang merupakan pesaing terbesar Anda. Kemungkinan jenis pesaing yang harus Anda pertimbangkan adalah:

  • Produsen PC besar
  • Pengawas bulan konsultasi komputer
  • Mendirikan bisnis konsultasi komputer
  • Produsen dan distributor perangkat lunak


Setelah Anda memutuskan jenis pesaing yang paling berisiko, lihat daftar dan identifikasi perusahaan tertentu di setiap kategori yang Anda anggap pesaing signifikan.

Ketika Anda memiliki gagasan yang bagus siapa pesaing terbesar Anda, maka Anda perlu mencari tahu bagaimana mereka beroperasi. Anda perlu mengungkap kekuatan terbesar dan kelemahan terbesar mereka. Anda ingin dapat memanfaatkan kelemahan mereka. Bahkan, banyak nilai bisnis Anda akan datang dari mengeksploitasi kelemahan pesaing Anda.

Dengarkan apa yang dikatakan orang di toko dan gudang elektronik besar. Bicaralah dengan teman, keluarga, rekan kerja, dan kenalan Anda.
Apa yang mereka katakan tentang dukungan komputer?
Apa yang mereka keluhkan?
Apa yang menyebabkan mereka frustrasi?

Gunakan informasi ini untuk menjadi lebih baik daripada pesaing Anda. Anda perlu memahami bagaimana Anda bisa menjadi lebih baik daripada pesaing Anda dan kemudian menggunakan informasi itu untuk menyesuaikan diri Anda ke pasar.

The Bottom Line on Competitors

Pesaing akan selalu ada. Pekerjaan Anda sebagai pemilik bisnis baru adalah memahami bagaimana Anda masuk ke pasar. Cari tahu di mana pesaing Anda kuat dan di mana mereka lemah. Kemudian, manfaatkan kelemahan pesaing Anda dengan memposisikan diri Anda sebagai alternatif yang jelas dan lebih baik.

Hak Cipta MMI-MMVI, Konsultasi Komputer 101. Semua Hak Dilindungi Seluruh Dunia. {Perhatian Penerbit: Live hyperlink di kotak sumber daya penulis yang diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}


Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang SEO atau apa itu SEO. Segala informasi tentang SEO ada di In house training SEO. Jika anda belum tahu apa itu In house training SEO anda bisa melihat video tentang In house training SEO. Sebagai gambaran apa yang didapat dari In house training SEO.

No comments:

Post a Comment