Tuesday, May 1, 2018

Desain Web Kustom dan Promosi Online Go Hand-in-Hand

Banyak pemilik bisnis online baru memiliki kesalahpahaman tentang desain web kustom. Ini bukan hanya tentang membuat situs web Anda aktif dan berjalan. Ini tentang mendesain setiap aspek situs web Anda - setiap "celah dan celah" - untuk mengarahkan pengunjung ke tujuan akhir, penjualan. Apakah Anda berencana untuk membangun situs web berorientasi layanan atau menawarkan banyak produk, desain situs Anda harus memiliki semua bahan untuk sukses dari awal. Pastikan desainer web yang Anda pilih memiliki pemahaman tentang promosi serta desain web khusus. Berikut beberapa fitur yang harus dimiliki situs Anda untuk bertahan di antara massa Internet.

USP yang Mudah Diakui (Proposisi Penjualan Unik)

Ketika seorang pengunjung tiba di salah satu halaman web Anda (tidak hanya beranda), ia harus memahami apa situs Anda tentang segera. Anda hanya memiliki waktu sepersekian detik untuk menarik perhatian mereka. Pastikan setiap halaman web memiliki judul utama kata kunci yang kuat yang akan membuat pengunjung tetap membaca.

Grafik yang Melengkapi tanpa Mendominasi Halaman Web

Setiap situs web membutuhkan beberapa gambar di sana-sini untuk membuat desain web menyenangkan bagi mata, tetapi pastikan desain grafis dan desain logo Anda tidak mendominasi halaman Anda. Anda ingin pengunjung membaca halaman Anda, tidak melihat grafik Anda. Jadi, jaga grafis seminimal mungkin, dan gunakan hanya ketika mereka membantu menciptakan aliran membaca yang merata di halaman. Banyak situs menggunakan gaya "buletin" yang menyenangkan ketika ada banyak hal untuk dibaca di halaman, menaburkan grafik atau foto di seluruh teks dalam arti melingkar. Untuk desain logo, tetap kecil dan sederhana. Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada menunggu halaman dimuat karena logonya terlalu besar!

Konten Kaya Kata Kunci untuk SEO (Search Engine Optimization)

Pastikan desainer Anda mengerti tentang SEO dan kata kunci. Setiap halaman situs Anda harus dirancang dengan promosi mesin pencari dalam pikiran. Ini berarti mengarahkan tag meta Anda, teks tautan untuk laman atau di menu, judul, konten "alt teks", dll. Untuk menarik lalu lintas mesin telusur untuk jangka panjang.

Navigasi yang Mudah Digunakan

Pastikan navigasi di halaman web Anda mudah digunakan. Banyak pengunjung tidak akan meluangkan waktu untuk "mencari" tautan tersembunyi atau menelusuri menu yang membingungkan. Jika memesan desain web khusus dari seorang profesional, tuliskan di atas kertas bagaimana Anda ingin sistem tautan Anda mengalir dari halaman ke halaman. Jika Anda memiliki konten, tempatkan tautan berwarna yang terlihat dalam teks untuk memberi kesempatan kepada pengunjung untuk mengeklik saat membaca. Memiliki bilah menu atau tautan di tempat-tempat biasa - bilah sisi dan bagian atas / bawah halaman web.

Promosikan Situs Web Anda

Beberapa perusahaan desain akan menawarkan bonus promosi dengan paket desain web khusus. Ini menguntungkan Anda karena ini membantu Anda untuk mendapatkan permulaan dalam membangun lalu lintas. Anda dapat memanfaatkan keterampilan dan pengetahuan perusahaan desain tentang promosi Web dan pengoptimalan mesin pencari. Jangan lupa untuk mempromosikan situs web Anda dengan segala cara. Cetak alamat situs Anda di kartu nama, iklan surat kabar, kop surat, dll. Selain itu, promosikan situs Anda secara online hanya dengan menggunakan iklan bertarget.

Teknik dan promosi desain web kustom sangat erat bersama sehingga tidak mungkin memisahkan keduanya. Pastikan untuk menyertakan keduanya dalam rencana desain web kustom Anda sehingga Anda dapat melihat hasil positif dari awal!


Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang SEO atau apa itu SEO. Segala informasi tentang SEO ada di In house training SEO. Jika anda belum tahu apa itu In house training SEO anda bisa melihat video tentang In house training SEO. Sebagai gambaran apa yang didapat dari In house training SEO.

No comments:

Post a Comment