Monday, May 7, 2018

Nilai real estat yang sangat baik pada PEI

Provinsi ini memiliki perbukitan dan padang rumput yang mengingatkan pada Inggris dan memiliki populasi berbahasa Inggris yang sebagian besar adalah keturunan Inggris, meskipun ada populasi Perancis kecil juga. PEI mungkin paling dikenal untuk penulis terkenalnya Lucy Maud Montgomery dan karakternya Anne of Green Gables dan makan malam lobster yang menakjubkan.

PEI menawarkan nilai real estat yang tak tertandingi di Amerika Utara. Properti Waterfront berlimpah dan harga paling masuk akal, terutama karena PEI dinobatkan sebagai salah satu dari 10 Kepulauan Terbaik di dunia. PEI membanggakan banyak real estat waterfront karena garis pantai sangat bergerigi. Oleh karena itu, mungkin untuk membeli properti waterfront PEI baik secara langsung di lautan, atau di area yang lebih terlindung seperti banyak teluk, ceruk, dan sungai yang bersebelahan.

Waterfront real estate di PEI saat ini mulai sekitar $ 50.000 untuk banyak pondok, dan ada banyak pembangunan tepi laut yang menawarkan banyak berbagai ukuran yang memungkinkan Anda untuk membangun rumah musim panas atau pondok impian Anda. Atau Anda dapat membeli rumah yang ada di bagian depan air mulai serendah $ 200.000.

Peluang real estat pada PEI tidak berakhir di sana. Ada banyak peluang investasi di properti sewaan. Banyak investor membeli rumah musim panas, menggunakan mereka untuk liburan musim panas mereka sendiri dan kemudian menyewakannya kepada pengunjung lain dan dengan cara ini membayar sebagian besar kerusakan. Jika Anda tertarik dalam bisnis pariwisata, Anda dapat membeli rumah warisan besar di Summerside dari $ 300.000 ke atas. Ini diubah menjadi tempat tidur dan sarapan atau jika Anda lebih suka berurusan dengan penyewaan sepanjang tahun, mereka dapat dikonversi menjadi apartemen. Rumah starter kecil di pusat kota mulai dari $ 60 dan banyak yang dapat menghasilkan arus kas positif. Ingat, jika Anda keluar dari provinsi Anda dapat memiliki properti Anda dikelola secara profesional oleh makelar.

Jika minat Anda dalam investasi bisnis ada banyak taman industri termasuk Slemon Park, bekas pangkalan militer dengan bandara dan hotel. Slemon Park adalah rumah bagi Akademi Keadilan, Honeywell, Testori, dan Turbin Atlantik. Ada ruang untuk bisnis Anda di sini.

Apapun tujuan real estat Anda, mereka dapat direalisasikan dalam PEI. PEI mudah diakses dari bagian manapun di dunia dengan penerbangan dari Toronto dan Boston langsung ke Bandara Charlottetown oleh Air Canada, Westjet dan Delta. Dari titik lain ada penerbangan ke Halifax dan koneksi yang mudah. Jika Anda bepergian dengan mobil, pulau ini dapat diakses oleh Konfederasi Bridge, rentang 13 km selesai pada tahun 1997 atau dengan feri dari Caribou, Nova Scotia ke Woods Island PEI. Namun Anda tiba, datang saja mengunjungi pulau kami.



Jika anda ingin belajar ilmu SEO, atau ingin tahu tentang SEO semua ada di In house training SEO. semua tentang SEO ada disana. Dapat dilihat di In house training SEO Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Banyak pengalaman yang didapat setelah mengikuti In house training SEO. Terdapat juga ulasan peserta yang telah mengikuti In house training SEO.

No comments:

Post a Comment