Thursday, May 3, 2018

Jangan Mengabaikan Kekuatan Pemasaran craigslist

Saya tidak pernah begitu terkejut ketika saya menemukan kekuatan pemasaran Daftar Craigs. Di bawah kategori LEGAL JOBS dari Columbus, Ohio saya memposting yang berikut:

Judul:
Mencari Pengacara Kepailitan

Pengeposan:
Paralegal Bersertifikat dan Spesialis Kepailitan berusaha untuk membentuk aliansi dengan satu atau lebih pengacara kebangkrutan yang menikmati bekerja di sisi debitur dari hukum kepailitan. Saya memiliki 31 tahun pengalaman di bidang hukum (1977) dan secara pribadi telah membangun beberapa praktik kebangkrutan dari bawah ke atas untuk pengacara keluar dari negara.

Berada di daerah Columbus, Ohio, saya ingin bekerja berdampingan dengan satu atau lebih pengacara dalam membangun praktik kebangkrutan debitur yang sangat menguntungkan. Saya memiliki semua keterampilan dan pengetahuan pemasaran, saya hanya butuh pengacara.

Hubungi Victoria Ring secara pribadi di 614-875-4496

Kompensasi:
Lebih dari $ 500 per jam

Kurang dari 24 jam setelah memposting pengumuman ini (yang tidak menghabiskan biaya sepeser pun), saya menerima panggilan dari seorang pengacara di ponsel saya. Saya menelepon dan meninggalkan dia pesan tetapi dia tidak memanggil saya kembali. Sekitar tiga hari kemudian saya menerima panggilan lain dari seorang pengacara Columbus, Ohio tetapi dia juga tidak membalas panggilan saya. Pada saat itu saya berpikir bahwa Daftar Craigs tidak akan menghasilkan hasil apa pun. Tapi itu tidak masalah karena saya tidak punya uang yang diinvestasikan kok.

Namun, satu minggu kemudian saya menerima telepon dari seorang pengacara yang begitu bersemangat berbicara kepada saya bahwa dia bertanya apakah saya bisa berada di kantornya dalam satu jam. Saya menjelaskan bahwa saya tidak akan punya waktu untuk mengenakan pakaian kantor dan dia berkata, "Saya tidak peduli. Datanglah ke jubah mandi Anda. Saya perlu berbicara dengan Anda segera." Jadi saya menjatuhkan semua yang saya lakukan dan pergi ke kantornya. (Saya punya celana jins biru saya tentu saja.)

Ketika saya tiba di sana, saya bertemu dengan seorang pengacara muda yang sangat baik dan penuh belas kasih yang belum pernah bekerja dalam hukum kepailitan sebelumnya. Saya berpikir, "Ini akan memakan waktu lama karena saya harus melatih pengacara dan membangun latihan baginya." Namun dalam beberapa menit saya menemukan ini tidak akan menjadi kasus sama sekali. Sebaliknya, saya jatuh ke tambang emas.

Setelah duduk di kantor pengacara muda dan setelah 2 atau 3 menit "obrolan omong kosong" dalam berjalan seorang pengacara di kelompok usia saya (50-60 jangkauan,) Dia telah bekerja dalam kebangkrutan debitur selama 25 tahun dan kami berdua tahu banyak dari orang yang sama. Pengacara yang berpengalaman mengatakan dia lelah bekerja dalam kebangkrutan dan ingin mendirikan pengacara muda dalam prakteknya sendiri. Dia mengatakan dia menerima 10-15 referal (pengajuan kebangkrutan baru) setiap hari karena dunia kebangkrutan semakin siap untuk booming. Saya setuju dengannya.

Di dalam Scoop for Virtual Assistants: Karena peningkatan jumlah penyitaan serta kenaikan harga gas, jutaan orang pindah dari rumah mereka. Mereka bergerak baik karena penyitaan atau lebih dekat untuk bekerja dan mengurangi penggunaan bensin mereka. Namun, orang biasanya bergerak selama bulan-bulan musim panas (Mei, Juni, Juli dan Agustus) ketika anak-anak mereka tidak bersekolah. Jadi musim panas ini (2008) harus menjadi tahun rekor pengajuan kebangkrutan karena penyitaan dan meningkatnya biaya yang memaksa orang menjadi bangkrut. Oleh karena itu, pastikan Anda memiliki keterampilan dan pengetahuan untuk menyediakan layanan yang sangat dibutuhkan untuk mempersiapkan Bab 7 dan Bab 13 petisi kebangkrutan. Saya tidak bisa cukup menekankan betapa langka keterampilan ini. Dan semakin Anda bekerja di bidang kebangkrutan, semakin Anda akan menyadari fakta ini.

Tak perlu dikatakan, saya mendapat pekerjaan itu. Saya sekarang bekerja secara virtual untuk seorang pengacara muda di daerah Columbus, Ohio. Saya memutuskan untuk melakukan wawancara penerimaan klien saya sendiri karena saya dapat memperoleh informasi yang lebih terperinci tentang sebuah kasus ketika saya duduk berhadap-hadapan dengan klien. Saya juga dijanjikan 50-60 petisi kebangkrutan per bulan - sekitar $ 15.000 dan jumlahnya bisa cepat bertambah. Ini akan memungkinkan saya untuk mempekerjakan orang dan memberikan pekerjaan kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkannya.

Selain itu, para pengacara sangat senang menemukan seseorang dengan keterampilan saya sehingga mereka meminta saya bekerja untuk mereka secara eksklusif. Saya berkata, "Jika Anda dapat membuat saya sibuk dan pada tingkat pendapatan ini, saya tidak akan mencari pekerjaan dari pengacara lain di daerah Columbus, Ohio. Namun, saya akan tetap melakukan perjalanan dan mengatur pengacara dalam praktik kebangkrutan mereka karena saya senang melakukan ini." Mereka melihat tidak ada masalah dengan pengaturan ini.

Sekarang beri tahu saya - siapa yang Anda kenal yang mencari pekerjaan yang bisa masuk ke kantor pengacara dan dalam 30 menit menerima: (1) Pekerjaan membayar gaji minimum $ 180.000 per tahun; (2) Kantor mereka sendiri untuk melakukan wawancara klien; (3) Kemampuan untuk bekerja dari rumah; (4) Kemampuan untuk menyebutkan istilah mereka sendiri? Tidak banyak orang. Tetapi ANDA dapat melakukan hal yang sama dengan yang saya lakukan. Mungkin diperlukan beberapa latihan dan Anda mungkin membuat beberapa kesalahan dalam prosesnya, tetapi saya jamin - KETERAMPILAN yang Anda siapkan untuk mengajukan permohonan Bab 7 dan Bab 13 sangat diminati. Saya adalah bukti nyata akan hal itu.
Saya mendorong Anda untuk pergi ke http://craigslist.org/, mendaftar untuk sebuah akun dan mulai memposting iklan gratis ke kategori hukum di kota Anda dan negara bagian, daerah sekitarnya, atau bahkan kota dan negara bagian lain, 3.000 mil dari Anda. Tidak masalah di mana Anda tinggal atau di mana kantor pengacara berada. Keterampilan Anda sangat diminati dan jika Anda yakin bahwa dengan segenap hati Anda, Anda dapat dan akan berhasil.



Jika anda penasaran tentang SEO, anda bisa lihat di In house training SEO. Banyak pengalaman yang anda dapat dari In house training SEO, bisa dilihat di In house training SEO. Banyak juga tanggapan orang-orang yang telah mengikuti In house training SEO. 

No comments:

Post a Comment