Thursday, May 3, 2018

Pengiriman Drop Meningkatkan Keuntungan

Anda ingin meningkatkan penghasilan Anda dengan menjual produk orang lain tetapi Anda tidak memiliki uang untuk persediaan stok.

Di sisi lain, mungkin Anda memiliki banyak produk Anda sendiri dan ingin meningkatkan penjualan Anda, tetapi Anda tidak memiliki banyak uang untuk iklan.

Solusi untuk kedua masalah mungkin terletak pada pengiriman drop.

1. Jual Produk yang Tidak Anda Miliki

Anda ingin menjual berbagai produk tetapi Anda tidak punya banyak uang. Jangan khawatir! Pelanggan Anda akan menyediakan Anda dengan modal yang diperlukan. Anda tidak perlu inventaris stok. Anda dapat mengirimkan pesanan kapal.

Misalnya, Anda menerima pesanan kartu kredit untuk produk ritel seharga seratus dolar ditambah lima dolar. Anda sekarang berbalik dan mengirim faks (atau e-mail atau telepon) pesanan Anda ke pemasok dropship Anda. Anda membayar biaya produk grosir lima puluh dolar ditambah lima dolar pengiriman menggunakan kartu kredit Anda sendiri.

Pemasok dropship Anda sekarang mengirimkan pesanan ke pelanggan Anda. Tanpa investasi dalam persediaan, laba kotor Anda sama dengan lima puluh dolar.

2. Jual Produk yang Anda Miliki Sendiri

Apakah Anda ingin lebih banyak penjualan produk Anda sendiri? Pertimbangkan drop pengiriman produk Anda untuk dealer lain.

Sebagai contoh, Anda mungkin memiliki produk yang dijual seharga seratus dolar ditambah biaya pengiriman. Setiap kali Anda menjual produk itu sendiri, Anda akan memiliki penjualan seratus dolar. Namun, berapa banyak penjualan seratus dolar yang dapat Anda buat secara pribadi?

Sekarang perhatikan situasi di mana Anda menawarkan kepada dealer Anda harga grosir lima puluh dolar. Anda dapat memiliki ratusan atau ribuan orang yang menjual untuk Anda.

Memang benar bahwa setiap penjualan produk sekarang hanya membawa Anda hanya lima puluh dolar dalam penjualan. Namun, ini adalah penjualan yang tidak akan Anda miliki. Berapa biaya Anda untuk mendapatkan penjualan ini melalui saluran periklanan tradisional? Apakah iklan Anda akan memberikan hasil yang diinginkan?

Perlu diingat bahwa dengan pengaturan pengiriman drop ini, Anda hanya membayar untuk hasil. Ketika seorang pedagang menjual produk Anda seharga seratus dolar, ia benar-benar menerima untung lima puluh dolar karena menjual produk Anda; Anda dapat melihatnya sebagai komisi penjualan. Anda hanya menerima lima puluh dolar per penjualan produk tetapi cara menjual lebih dari tanpa pengiriman drop. Anda mengirim langsung ke pelanggan untuk dealer Anda.

Jadi, apakah Anda menjual produk orang lain atau milik Anda sendiri, pengiriman drop dapat meningkatkan penjualan Anda, melestarikan modal, dan memaksimalkan keuntungan bisnis.



Jika anda ingin tau tentang SEO atau ingin mengikuti training SEO, anda bisa mengikuti In house training SEO. Di In house training SEO banyak ilmu yang bisa anda dapatkan. Ilmu-ilmu penting tentang SEO, cara menjalankan SEO dan sebagainya. Sebagai gambaran anda bisa melihat ulasan peserta yang telah mengikuti training SEO di In house training SEO.

No comments:

Post a Comment