Monday, May 7, 2018

Solarium Eurosun

Melanin dan radikal bebas

Ada banyak pembicaraan tentang bagaimana penyamakan berkontribusi pada penuaan kulit. Sementara itu - rasa ingin tahu - selama penyamakan di dalam tubuh diaktifkan salah satu antioksidan terkuat yang dikenal.

Antioksidan atau - lebih sederhana - antioksidan, atau zat yang melawan apa yang disebut radikal bebas (efek yang tidak diinginkan dari metabolisme, mempengaruhi penuaan kulit) - ini adalah salah satu bahan dasar kosmetik perawatan kulit. Vitamin E mungkin yang paling terkenal dan salah satu antioksidan yang paling efektif.Beberapa orang tahu, bagaimanapun, bahwa tindakan yang sama efektifnya menunjukkan ... melanin. Ya, ya, melanin, pigmen kulit gelap, bertanggung jawab untuk pembentukan tan. Karena sifatnya, melanin sering digunakan dalam produk kosmetik.

Synthesizer dan alam
Dalam kosmetik, dua jenis melanin digunakan - alami (diperoleh terutama dari wol domba hitam atau kelenjar gurita dan cumi-cumi) dan sintetis (diperoleh melalui reaksi biokimia). Yang pertama lebih baik - partikelnya lebih kecil ukurannya, berkat yang bisa menembus ke lapisan epidermis yang lebih dalam. Kadang-kadang digunakan, antara lain, dalam produk self-tanning kelas tinggi serta beberapa persiapan sun-tanning spesialis yang mempercepat penyamakan. Masalahnya, bagaimanapun, adalah biaya tinggi untuk mendapatkannya. Versi sintetis kurang efektif, tetapi jauh lebih murah, dan karena itu lebih populer dan lebih umum digunakan. Karena ukuran partikel yang relatif besar, bagaimanapun, itu tidak dapat menembus kulit atau bahkan menembus epidermis, oleh karena itu hanya dapat bekerja di permukaan. Mungkin bentuk peralihan akan segera diperoleh - melanin biosintetik yang dihasilkan oleh tanaman dan beberapa bakteri. Ini akan menggabungkan efektivitas melanin alami dengan biaya perolehan rendah. Penelitian sedang berlangsung.

Lebih efektif dalam duet
Melanin yang diproduksi oleh kulit di bawah pengaruh radiasi UV - seperti yang dikenal - dalam duet dengan penebalan kulit - bentuk alami yang paling efektif dari perlindungan terhadap radiasi UV. Sebagai bahan dalam persiapan kosmetik (juga mereka yang memiliki filter SPF yang melindungi terhadap radiasi ultraviolet) tidak memenuhi peran ini - tindakannya terbatas pada kontrol radikal bebas. Dan saya harus mengakui bahwa itu sangat efektif. Sudah pada konsentrasi urutan 0,05 - 1 per mille, itu bisa melawan hingga 80% dari radikal bebas. Jika tindakannya bertepatan dengan aksi vitamin E - efektivitasnya bahkan lebih besar. Melanin tidak digunakan dalam konsentrasi yang lebih tinggi (terutama di atas 1%), karena memberikan persiapan warna yang sangat sedap dipandang, yang dapat dirasakan oleh pengguna sebagai efek yang tidak diinginkan.



Jika anda ingin belajar ilmu SEO, atau ingin tahu tentang SEO semua ada di In house training SEO. semua tentang SEO ada disana. Dapat dilihat di In house training SEO Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Banyak pengalaman yang didapat setelah mengikuti In house training SEO. Terdapat juga ulasan peserta yang telah mengikuti In house training SEO.

No comments:

Post a Comment