Friday, December 22, 2017

Cara Memasak Dengan Ramuan Segar



Herbal itu menyenangkan dan mudah tumbuh. Saat dipanen mereka bahkan membuat makanan sederhana tampak seperti kenikmatan gourmet. Dengan menggunakan ramuan herbal dalam masakan Anda, Anda dapat dengan mudah mengubah rasa resep Anda dengan berbagai cara, sesuai dengan ramuan yang Anda tambahkan. Tanaman segar sangat bagus dalam roti, stews, sup atau sayuran. Setiap kali Anda menambahkan ramuan berbeda, Anda benar-benar telah mengubah selera.

Jika Anda seorang pemula mulai dengan perlahan, tambahkan sedikit demi sedikit sesuaikan saat Anda melangkah terus sampai Anda memilikinya dengan tepat. Anda akan sering melihat bahwa ramuan individu dikaitkan dengan makanan tertentu. 

Basil dipasangkan dengan tomat, Oregano dengan saus, Rosemary dengan domba dan daun bawang dengan mentega atau keju krim. Tentu saja, tidak satu pun dari mereka terbatas pada barang-barang ini, tapi Anda akan melihat mereka dipasangkan paling sering dengan makanan tertentu itu. Gunakan imajinasi dan eksperimen, eksperimen, eksperimen!

Anda bisa membuat ramuan vinegars untuk salad dressing, bumbu-bumbuan, atau sup. Minyak ramuan sangat berguna dalam memasak kapan pun resep memanggilnya.

Ramuan segar sebagai hiasan berdandan setiap hidangan membuatnya terlihat benar-benar spektakuler. Letakkan beberapa tangkai rosemary di atas daging domba panggang. Potong peterseli segar dan taburi di atas salad kentang Anda. Kombinasinya tak ada habisnya dan hasilnya enak.

Ramuan segar akan disimpan di kulkas selama beberapa hari tapi Anda harus membekukannya. Mereka bisa dibekukan dengan meletakkan handuk kertas dan memasukkannya ke dalam kantong plastik. Setelah mereka beku hanya menggunakannya dalam memasak bukan sebagai hiasan. Seorang teman saya mencuci mereka, menempatkan mereka sebuah nampan es batu, menutupinya dengan air dan kemudian membekukannya. Ketika dia membutuhkan mereka untuk sup, stews atau saus dia hanya memasukkan sebuah kubus.

Ramuan favorit saya untuk tumbuh adalah basil, oregano, lemon balm, peterseli dan mint. Mint hebat tapi hati-hati, mint bisa lebih dari menjalankan kebun Anda. Tip di sini adalah mengubur kopi kosong dan menanam mint di dalamnya. Yang bisa mencegah mint dari "merayap" melalui kebun Anda.

Saya suka membuat ramuan mentega. Ambil setengah cangkir mentega yang dilembutkan dan campurkan sekitar 4 sendok makan ramuan segar. Letakkan potongan bungkus saran, letakkan mentega di gulungan tengah bungkus saran untuk membentuk "log" dari mentega. Masukkan ke dalam kulkas dan kapan saja Anda membutuhkan secangkir mentega hanya memotongnya dari "log". (Petunjuk untuk mentega "log": kentang, roti, steak, mie atau saus apapun).

Ramuan segar dalam saus salad benar-benar membuatnya berkilau. Anda bisa menggunakan ramuan atau kombinasi apapun, menjadi kreatif.

Saya belajar trik sejak lama menggunakan kemangi, lemon dan alpukat untuk membuat masker wajah alami instan. Masukkan segenggam besar basil ke dalam blender dan larutkan dengan tinggi. Setelah kemangi telah dihaluskan, buang setengah alpukat dan satu sendok teh jus lemon, aduk hingga rata. Cuci muka Anda, tepuk sampai kering dan gosok perlahan campuran alpukat. Biarkan selama Anda suka, lalu gunakan air hangat untuk membersihkannya.


No comments:

Post a Comment