Friday, December 29, 2017

Cara yang Menyenangkan Untuk Mendapatkan Perhatian: Koin Cokelat


Koin coklat adalah cara baru untuk mengiklankan dan memasarkan produk dan layanan. Dunia usaha selalu hadir dengan cara baru dan menarik untuk mengiklankan produk dan koin cokelat mereka dapat mengiklankan logo perusahaan atau digunakan sebagai program insentif untuk personil. Karyawan program bulan adalah tempat yang baik untuk menggunakan koin cokelat ini untuk memberi penghargaan pada individu yang bekerja keras. 

Banyak perusahaan coklat menggunakan teknologi baru yang disebut chocolography untuk mentransfer gambar dan logo ke potongan coklat untuk membuat potongan individu. Teknologi baru ini memungkinkan gambar, gambar atau pesan dipindahkan ke permukaan coklat. Beberapa perusahaan memberi logo coklat perusahaan ini kepada orang-orang bisnis yang menghadiri pertemuan bisnis, untuk promosi pameran dagang dan mengucapkan terima kasih kepada klien mereka atas bisnis mereka. 

Satu perusahaan koin cokelat telah secara kreatif merancang kasus clamshell untuk koin-koin itu untuk beristirahat, sehingga melindungi koin untuk transportasi dan untuk efek yang lebih besar dalam periklanan.

Gagasan ini juga diperkenalkan untuk pesta nikmat dan nikmat pernikahan. Nama pasangan pengantin atau foto mereka bisa diposisikan ke permukaan koin cokelat. Koin coklat juga membuat hadiah unik untuk baby shower dan bar mitzvah. Tanggal ulang tahun atau ulang tahun khusus dapat ditambahkan untuk mendapatkan kemurahan hati. Cokelat yang digunakan bisa diwarnai sesuai tema pesta atau acara.

Koin coklat tersedia dalam berbagai bentuk seperti lingkaran, hati, lolipop, kotak, kotak dan banyak lagi gaya yang bisa dibayangkan. Berbagai coklat digunakan dalam pembuatan koin coklat ini, termasuk dark, milk dan bahkan vanilla. Beberapa perusahaan coklat menggunakan foil berwarna untuk membungkus koin cokelat untuk menonjolkan area cetakan koin. Beberapa perusahaan lebih suka melihat tercetak ke koin, seperti di mana koin mengambil tampilan yang lebih realistis menyerupai koin sebenarnya. 

Perusahaan memasang tanda mereka di koin dengan memberikan lambang yang dibutuhkan ke perusahaan percetakan coklat. Pencetakan dilakukan dengan sistem kesan otomatis yang membubuhkan gambar pada satu atau kedua sisi koin cokelat. Pilihan font dan gambar bisa menambah bakat pada koin. Dari desain yang sederhana hingga sangat rumit dan rumit, kesannya pasti menyenangkan dan membuat koin itu menjadi pengingat yang sangat baik dari perusahaan atau acara. 

Foto dapat ditambahkan untuk membuat lebih banyak kesan. Gambaran tentang bisnis atau orang terhormat memberi lebih banyak detail pada potongan coklat dan memberi dampak dan personalisasi produk tersebut lebih jauh.

Memanfaatkan cokelat memungkinkan biaya efektif untuk menyajikan atau mengiklankan perusahaan atau bisnis. Menggunakan koin cokelat untuk iklan atau merayakan acara-acara khusus membuat sentuhan eksklusif dan novel mengenai ide membuat kesan abadi yang luar biasa yang juga lezat. Jadi, jika Anda mencari cara baru untuk mengiklankan perusahaan Anda - atau diri Anda sendiri - tidak terlihat lagi!

No comments:

Post a Comment