Monday, December 18, 2017

Hidup Dengan Diet Buah


Hari-hari ini semua orang sepertinya mencari makanan sehat. Mengapa? Karena ada terlalu banyak tekanan dalam hidup kita sebagai akibatnya, gaya hidup telah berubah dan memiliki kebiasaan makan. Semakin banyak orang memilih makanan cepat saji atau junk food yang lebih berbahaya daripada kebaikan. 

Di lingkungan seperti itu, tubuh manusia tidak akan mendapatkan nutrisi apapun atau nutrisi yang tepat dan ini akan menyebabkan penyakit atau masalah medis seperti kolesterol, tekanan darah tinggi, masalah jantung dll.

Cara terbaik untuk melawannya adalah dengan melakukan diet sehat. Buah-buahan dianggap sangat sehat karena bisa memberi Anda nutrisi penting.

Kebutuhan akan buah
Jika diet Anda terdiri dari sayuran dan buah-buahan maka secara otomatis akan menjadi rencana diet yang seimbang dan Anda tidak akan mengalami kondisi medis parah seperti penyakit jantung koroner, stroke, tekanan darah tinggi, keropos tulang, diabetes tipe 2, dan kanker. Buah memiliki nilai gizi tinggi, yang juga akan mengurangi risiko batu ginjal.



Temukan tips dan info menarik lainnya di Home

Cara terbaik untuk mendapatkan buah adalah membawa mereka segar dan Anda bisa membawa mereka utuh atau bahkan diiris. Anda bahkan bisa melakukan sedikit eksperimen dan mengubah buah segar biasa Anda seperti blackberry atau pisang menjadi makanan ringan atau lauk istimewa dan Anda bahkan dapat menambahkannya ke makanan penutup Anda. 

Jika Anda terbuka untuk bereksperimen dengan buah-buahan maka berikut adalah beberapa pilihan yang tidak hanya akan menjaga diet Anda tetap sehat tetapi juga menambahkan beberapa rasa untuknya:

1. Sebarkan dengan persik dan madu: Ambil mangkuk dan tambahkan 1 irisan persik, 1/2 sendok teh kayu manis dan 2 sendok makan madu. Mash ketiga bersama menggunakan garpu sampai campuran terlihat konsisten dalam penampilan. Sajikan sebagai topping di toast Perancis atau pancake atau Anda bahkan dapat menyajikannya pada daging babi panggang atau ayam panggang.

2. Irisan buah: Irisan buah bisa digunakan untuk membuat banyak masakan. Salah satu cara terbaik untuk memiliki irisan buah adalah dengan membuat salad dari berbagai jenis buah dan bukan sayuran. Anda bisa mengambil irisan pir, apel, buah persik dan mangga lalu dengan lembut menyikatnya dengan beberapa minyak canola. Setelah bangsal memercikkan beberapa kayu manis dan tempatkan mangkuk di tusuk sate. Atau Anda bisa membungkusnya dengan kertas timah. Panggang campuran buah ini di atas api kecil selama sekitar 3 sampai 5 menit. Biola! Anda akan memiliki campuran buah yang bagus yang siap untuk dimakan.

3. Pemutihan buah lemon: Pemutihan buah lemon adalah hidangan yang lumayan biasa. Untuk menyiapkannya, Anda perlu mencampur yogurt lemon bebas gula, 1/2 cangkir rendah lemak, 1 sendok teh jus jeruk nipis segar dan satu sendok teh gairah kapur dalam mangkuk. Tambahkan sedikit irisan nanas, potong dadu kiwi, stroberi, pisang dan beberapa buah anggur. Anda bisa memilih antara anggur hitam dan yang hijau tergantung dari keinginan Anda. Anda bisa menyajikannya sebelum makan atau setelah makan. Entah cara itu akan baik untuk kesehatan dan bagus untuk dicicipi.

4. Fruity muncul: Ini adalah resep bagus yang rasanya enak saat disajikan beku. Anda membutuhkan blender untuk melakukan pekerjaan itu. Ambil beberapa irisan pisang dan stroberi dan tambahkan 1/4 cangkir jus jeruk serta 3/4 cangkir yogurt stroberi rendah lemak. Campurkan semua bahan dan kemudian tuangkan ke dalam gelas 2 sampai 3 ons. Bekukan campuran minimal selama 3 jam dan kemudian sajikan.

5. Mix Banana-Blueberry: Ini cukup mudah dibuat dan akan mengaduk selera Anda. Anda bisa menggunakan blender untuk mencampur 2 pisang segar, 1/2 cangkir blueberry segar, dan 1 cangkir yogurt vanila rendah lemak. Setelah dicampur dengan baik, yang harus Anda lakukan adalah mencicipinya.

6. Stroberi salad Segar: Bicara tentang salad buah dan inilah satu. Bahan yang akan Anda butuhkan adalah 1/2 cangkir stroberi iris dan 2 cangkir selada romaine. Masukkan mereka ke dalam mangkuk yang sama dan tambahkan 1 1/2 sendok teh saus raspberry sebagai dressing. Usapkan dengan baik lalu percikkan beberapa kacang mete di atasnya. Ini siap untuk dilayani.

7. Salsa salsa mangga: Anda mungkin belum pernah mendengar ini sebelumnya tapi ini adalah hidangan yang lezat. Anda harus mulai dengan mencampur 1 cangkir paprika cincang hijau atau paprika merah, 1/2 cangkir mangga cincang, 1/2 cangkir bawang merah cincang, 1/2 cangkir nanas cincang, 1/2 cangkir daun ketumbar segar dan 1 sendok makan air jeruk nipis. Sebarkan campuran di atas kerak pizza Anda dan panggang di 4250F. Begitu kerak berwarna coklat, ia akan siap untuk disajikan.



Anda ingin memiliki berat badan yang ideal bukan ? tentu saja siapapun menginginkan nya, temukan info dan tips diet

Ini adalah beberapa resep buah yang bisa Anda coba di rumah. Yang penting disini adalah makan sehat dan sehat!

No comments:

Post a Comment