Tuesday, December 12, 2017

Tips Penting untuk Membuat Artikel yang Terawat dengan Baik


Orang telah menemukan teknik pemasaran bisnis online baru, "Publishing Articles" di berbagai situs dan direktori. Ini adalah metode cepat dan mudah untuk muncul di sana. Ini juga membantu membangun kredibilitas Anda sendiri sebagai veteran industri.
Di dasar setiap artikel Anda diberi kesempatan untuk memperluas publisitas untuk bisnis online Anda. Lihat juga artikel lainnya Suara di Kepala Anda

Internet dilonjak dengan artikel, karena tumbuh kesadaran akan keuntungan dari penerbitan artikel. Ada banyak sumber artikel yang bisa dipilih. Tapi, itu juga semakin sulit untuk mendapatkan perhatian Anda.
Namun, mendapatkan perhatian untuk artikel Anda tidak hanya cara untuk mendapatkan kesuksesan, namun juga memerlukan minat pembaca terhadap konten berkualitas tinggi.

Artikel ini akan menunjukkan pentingnya penting menulis artikel kemenangan. Berikut adalah beberapa tip, sebaiknya anda pertimbangkan dulu dan saat menulis artikel.
Jelajahi sebelum memilih subjek: Cara paling efektif untuk menulis artikel adalah menulis topik yang diminati oleh massa. Anda harus selalu melakukan penelitian untuk artikel Anda harus mengunjungi forum yang berbeda yang mencakup target massa Anda. Lihat topik apa yang sedang mereka bicarakan atau cari.

Pilih Judul Artikel: Memilih judul artikel adalah penilaian paling penting yang harus Anda buat. Ambillah waktu yang cukup, sambil membuat keputusan berdasarkan judul artikel. Coba cari tahu apakah akan tepat untuk mengangkut daya tarik pasar yang Anda targetkan.
Introductory paragraph: Buat paragraf pengantar yang menunjukkan apa yang tercakup dalam artikel. Paragraf pendahuluan harus terdiri dari tiga atau empat baris yang berisi ringkasan pokok bahasan yang termasuk dalam artikel.

Konten: Banyak artikel tampaknya seperti promosi pemasaran advertorial atau abstrak yang tidak memberikan informasi penting bagi pembaca, namun tanpa harapan. Pastikan artikel Anda berisi beberapa informasi yang berguna untuk target massa Anda.
Jika Anda membuat artikel yang tidak memadai, maka orang tidak akan menganggapnya menarik. Hal ini bisa berdampak buruk pada artikel mendatang.

Briefness: Jadikan artikel Anda pendek dan langsung ke intinya. Pembaca mencari informasi yang konkret dan berguna mengenai topik yang ditargetkan dengan baik. Untuk menjaga agar verbage tetap rendah dan ceria, buat artikel Anda hanya dalam beberapa paragraf.

Gunakan bahasa sederhana: Tidak termasuk beberapa negara berbahasa Inggris yang dapat dihitung, istirahat memiliki bahasa ibu sendiri. Pastikan bahwa Anda menggunakan kata-kata sederhana dan biasa jika Anda menargetkan massa internasional, sehingga mereka dapat memahami Anda dengan baik.

Ayat penutup: Sertakan daftar rekomendasi dan tautan tambahan yang penting untuk berhubungan dengan pokok bahasan utama. Sertakan setiap elemen yang terkait dan dibutuhkan untuk topik yang terfokus.
Sertakan info kontak Anda: Akhirnya, sertakan info kontak Anda di paragraf terakhir di bagian bawah artikel. Sehingga pembaca bisa menghubungi dan menghubungi anda atau target yang anda inginkan.

Siapkan publikasi dan edit ulang artikel Anda: Bahkan Anda merasa telah melakukan pekerjaan yang bagus untuk artikel Anda, ini adalah saran untuk meninggalkan artikel Anda selama satu atau dua hari dan kemudian membacanya kembali sehingga Anda bisa mengetahui unsur yang hilang.
Promosikan: Kirimkan artikel Anda ke berbagai direktori yang memberikan pengiriman artikel gratis ke artikel mereka ke situs mereka. Ada banyak situs di luar sana, yang memungkinkan penulis dan penulis untuk mengirimkan artikel mereka. Anda bisa mencari direktori di search engine dengan menggunakan keyword seperti "free article submission".

Jadi sobat, bersiaplah untuk diperhatikan, tunjukkan dunia kamu yang terbaik. Mengharapkan yang terbaik untuk Anda.

No comments:

Post a Comment