Monday, December 18, 2017

Pembuatan Bir Tradisional Di Amerika


Pembuatan bir di Eropa terus menjadi bisnis tradisional yang serius. Selama ribuan tahun, Eropa telah menjadi pemimpin dalam menyeduh minuman populer ini. Banyak negara telah menyempurnakan bir khas; Ada yang seperti ambrosia mitologis. 

Mempertahankan kualitas resep berabad-abad, banyak pembuat bir menyadari bahwa kekuatan mereka terletak pada mempertahankan tradisi karena mempromosikan inovasi. Bukan berarti tidak banyak pabrik yang bereksperimen dengan rasa baru, tapi kebanyakan mereka membiarkan pengambilan keputusan bermodel baru ke Amerika. Mengapa memperbaiki dan mengubah apa yang tidak rusak?

Untuk mempromosikan pelestarian budaya bir Eropa, beberapa negara telah bergabung bersama untuk menciptakan organisasi seperti European Beer Consumers 'Union (EBCU). Serikat ini didirikan di Bruges pada tahun 1990 dengan tiga anggota pendiri: Campaign for Real Ale of Britain, Objectieve Bierproevers of Belgium dan PINT of the Netherlands. Kedengarannya seperti persatuan Monty Pythones dengan nama yang dibuat-buat, tapi ini adalah yang sah dengan dua belas negara sebagai anggota: tiga di atas, ditambah Austria, Swiss, Italia, Polandia, Swedia, Denmark, Norwegia, Finlandia dan Prancis.

Tujuan mereka sederhana: melestarikan budaya bir Eropa, tradisi, pembuatan bir bir dan pembuatan bir; mempromosikan bir tradisional; mendukung konsumsi bir tradisional; dan mewakili peminum Eropa dalam kampanye untuk pilihan, kualitas dan nilai. Ini bukan satu-satunya organisasi bir berkualitas pro di Eropa. Yang lainnya termasuk Guinness 1759 Society, British Guild of Beer Writers, dan the Brothers of Beer.

Produksi lanjutan dari bir tradisional telah menambahkan satu inovasi ke fasad tradisionalnya: tur bir. Beertrips.com, didirikan pada tahun 1998, mempromosikan banyak pengalaman mencicipi bir di negara-negara seperti Belgia, Prancis, Inggris, Jerman dan Austria. Jika Anda tertarik untuk menikmati bir Jerman, misalnya, ada tur 10 hari di Fruhlingsfest Munich dan Bavarian Country Breweries. Favorit pribadi adalah tur Brewers and Distilleries of Scotland. Periksa situs web untuk rinciannya.

Setiap negara di Eropa tampaknya memiliki fokus jenis bir. Di Irlandia, mereka terus mempromosikan birnya yang gemuk. Stout tebal dan berat, dengan rasa bersahaja dan bertubuh besar. Mereka menjual lagers dan ales, tapi fokus dan keahlian khususnya adalah pada bir seperti Guinness. Tempat pembuatan bir Guinness dibeli dan dibuka pada tahun 1759 di Dublin, Irlandia oleh Arthur Guinness. Kekuatan asli kuat dan terasa pahit.

Di Spanyol, bir adalah yang paling populer. Lagers Spanyol lebih kuat daripada penawaran bir lain di negara itu. Dua bir paling populer mereka adalah Especial and Extra. Utama adalah bir pilsner, cukup terang warnanya dan rasanya sementara Ekstra adalah pager pucat.

Sayangnya, sampai saat ini, Swedia telah menjadi gurun pasir selama beberapa dekade. Orang-orang mereka telah tersedak dan tergagap-gagap lagi untuk menghilangkan rasa haus mereka, semuanya sia-sia. Selain itu, ini adalah peraturan yang dikontrol ketat untuk menyeduh bir yang menghabiskan bir bir negeri ini. Sejak Swedia bergabung dengan Uni Eropa pada tahun 1995, peraturannya semakin longgar dan negara ini telah mengubah dirinya dari padang pasir menjadi budaya bir yang dinamis dan beragam. Industri di Swedia mengimpor dari banyak negara lain; ini telah mengilhami pencarian identitas bir mereka sendiri. Seberapa baik menemukan identitas bir daripada mencoba banyak hal untuk melihat apa yang sesuai untuk orang-orang di negara ini?

Di Belanda, industri ini terus menghasilkan filum bir mereka sendiri: Bierbok. Versi yang baik dari jenis bir ini sulit untuk diproduksi. Bokbier adalah bir abad ke 16 dari Bavaria yang telah mengalami dan disempurnakan. Warnanya gelap warnanya (merah coklat sampai hitam), manis di lidah dengan campuran rasa pahit, seperti toffee, kismis, licorice, kopi, dan coklat. Ini bukan bahan, tapi rasa. Ini adalah bir yang kuat dalam alkohol dengan persentase alkohol 6,5% sampai 8%.

Bila diterapkan pada pembuatan bir bir, sejarah dan tradisi tidak harus berdebu, membosankan atau kering seperti buku atau dokumen sejarah lama. Ribuan tahun yang lalu, bir adalah produk dalam pengembangan; itu baru dan selalu berubah.

Tradisi pembuatan bir terus hidup dan diminati oleh peminum karena selera yang luar biasa berkembang selama berabad-abad, tidak terlepas dari sejarah dan tradisi.



No comments:

Post a Comment