Monday, December 18, 2017

Membeli Logam Penuh Atau Sebagian Logam Bangku Bar


Bila Anda pernah mendengar tusukan batang logam, Anda bisa memikirkan bangku bar standar dengan bangku sandaran dengan kaki logam dan kursi putar, atau bangku bar yang seluruhnya terbuat dari logam dengan kursi dasar. Bedanya itu penting, karena masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Ini semua tergantung pada apa yang harus digunakan untuk kursi bar.

Kandang bar biasa yang menyombongkan kaki logam dengan tempat duduk empuk empuk dan dipasang di semua jenis pengaturan. Mereka adalah apa yang banyak dipikirkan kita saat kita membayangkan kafe awal tahun lima puluhan dengan bangku di bar mereka. Kursi sering vinyl. Jenis bangku bar ini sangat bagus di restoran retro atau di rumah atau ruang permainan Anda.

Lalu ada bangku bar yang terbuat dari logam. Ini umumnya terbuat dari aluminium atau stainless steel. Mereka biasanya sudah beristirahat, tapi tidak ada senjata. Kotoran bar ini sangat bagus dimana penggunaan bangku bar yang cukup banyak diharapkan bisa digunakan. 

Semua bangku logam tidak menjadi tempat duduk terbaik di dunia, namun tidak berfungsi dengan baik dan terbuat dari logam, mereka jauh lebih murah untuk dibuat dan oleh karena itu untuk dibeli.

Selain tampilan hambar mereka, satu kelemahan lain yang mungkin untuk memilih sepenuhnya bangku bar logam adalah kursi bar tidak memiliki bantalan. Jika Anda memiliki tamu yang duduk di dalamnya untuk lebih lama, mereka akan merasa sangat tidak nyaman. Tidak ada yang suka duduk lama untuk sesuatu yang keras dan dingin selama kenyamanan sangat penting.

Salah satu solusi untuk masalah ini adalah dengan membeli beberapa bantal lembut yang bisa diikat ke bangku atau ke bagian belakang bangku bar. Ini akan membuat orang lebih nyaman dan Anda akan memiliki muatan mutlak atas warna dan corak, sehingga jauh lebih mudah untuk memadukan kotoran bar dengan sisa tetesan kembali kamar. 

Satu hal yang perlu dipikirkan, bantal di bangku bar akan tergelincir di sekitar tempat duduk atau sandaran punggung sehingga bisa menjadi ide bagus untuk menambahkan tali Velcro atau tali pengikat untuk menahan bantalan di tempat.

Jika Anda memilih bangku bar logam, perhatikan dengan teliti jenis logam yang digunakan. Aluminium ringan, jadi jika Anda berharap bisa menggerakkan bangku di sekitar banyak, itu pilihan terbaik Anda. Jika, di sisi lain, Anda mengantisipasi menjaga agar bangku di tempat yang kurang lebih sama, baja tahan karat atau besi tempa seringkali merupakan bahan yang lebih bergaya, meski jauh lebih berat.

No comments:

Post a Comment