Monday, December 25, 2017

Sukses Memanggang Di musim Panas


Malam musim panas begitu indah, Anda hanya perlu pindah ke luar. Bersihkan panggangan dan bersiaplah untuk menikmati malam santai yang panjang ini. Berikut adalah beberapa tip untuk memastikan barbeque Anda berikutnya sukses!

1. Panaskan panggangan. Jika menggunakan arang, biarkan banyak waktu agar batu bara mencapai suhu yang tepat dan diwarnai dengan abu. Sebarkan batubara di lapisan tipis. Anda bisa membuat lapisan ganda atau triple di satu sisi grill dan satu lapisan di sisi lain untuk kontrol panas yang lebih baik.

2. Asap aromatik menambah aroma dan menembus makanan untuk menambah rasa khas. Anda bisa menggunakan serpihan kayu yang telah direndam dalam air dan langsung berlaku di atas bara api. Atau pilih ramuan segar dari kebun Anda seperti rosemary, marjoram, thyme, daun salam atau oregano dan berbaring di atas bara api. Jangan menggunakan kayu hijau atau kayu yang telah diolah untuk digunakan sebagai kayu.

3. Sedikit minyak permukaan panggangan atau semprot dengan Pam. Atau minyak makanan ringan. Hati-hati, terlalu banyak minyak akan menyebabkan flare-up.

4. Panaskan kembali grill dengan penutup tertutup selama 10 atau 15 menit. Pada panggangan arang, bara harus bercahaya merah dengan pembentukan abu putih, ini bisa memakan waktu sedikit lebih lama.

5. Pilihlah sepotong daging yang bagus. Daging yang lebih tinggi dalam marmer berlemak akan menghasilkan produk BBQ juicer. Sebagian besar lemak akan dimasak saat memasak. Kelebihan lemak di bagian luar daging harus dipangkas, lemak ini tidak membantu kadar air makanan dan akan menyebabkan flare-up.

6. Sikat makanan dengan air atau cuka berbasis rendaman dan tempatkan daging atau sayuran di atas panggangan. Berhati-hatilah agar tidak terlalu menyita makanan. Idealnya daging harus direndam selama 1 jam atau lebih sebelum dipanggang.

7. Gunakan potongan daging kurang dari 1 - 2 inci tebal. Panggang di atas panggangan panas dan tutup tutup kecuali saat menyikat dengan rendaman, periksa kematangan, dll.

8. Masak di satu sisi selama setengah waktu memasak, lalu sikat bagian atas dengan rendaman tambahan dan putar untuk memasak di sisi yang lain. Hindari mengubah lebih dari yang dibutuhkan, karena ini bisa mencegah karamelisasi.

9. Simpan botol spritzer yang berguna untuk membantu mengatasi flare-up. Jika terjadi flare-up, pindahkan makanan untuk mencegah pembakaran. Biasanya, memindahkan makanan cukup untuk mengendalikan suar; Namun, Anda bisa menyiram kabut halus jika dibutuhkan.

10. Saus barbeque biasanya mengandung banyak gula dan akan terbakar jika dioleskan terlalu cepat. Oleskan saus karena makanan hampir siap dilepas dan masak cukup lama untuk hanya mengatur sausnya - 10 menit atau kurang.

11. Gunakan termometer daging untuk memeriksa kematangan. Hindari menusuk daging secara tidak perlu karena jus akan habis.

12. Nikmati!

No comments:

Post a Comment