Monday, December 18, 2017

Waspadai Generator Surat Otomatis


Jika Anda telah menghabiskan waktu online mencari surat menulis membantu Anda tidak diragukan lagi menemukan program perangkat lunak yang "secara otomatis menghasilkan" berbagai jenis huruf.

Ada dua cara khas di mana karya generator surat kabar ini bekerja:

Generator Surat Dasar
Jenis huruf yang paling dasar memberi Anda daftar surat yang bisa Anda pilih. Begitu Anda memilih barang yang paling dekat dengan kebutuhan Anda, Anda kemudian dipresentasikan dengan template huruf generik "telanjang telanjang" yang belum diformat dengan banyak bidang kosong yang harus Anda isi seperti: [nama], [tanggal], [perusahaan], dll. Setelah mengisi kekosongan yang seharusnya Anda potong dan tempelkan teks yang dihasilkan ke dalam program pengolah kata Anda sebagai surat terakhir Anda.

Generator Surat Berbasis Frasa
Model generator huruf kedua sedikit lebih canggih namun masih memiliki beberapa masalah. Program perangkat lunak ini menampilkan Anda dengan serangkaian "frasa generik" untuk setiap jenis huruf. Anda kemudian memilih dan menempelkan pilihan frase yang paling tepat ke dalam draf template draft yang belum diformat. Apa yang biasanya Anda berakhiri adalah sekelompok frase generik yang tidak terkait yang digabungkan secara longgar. Hasilnya adalah rancangan kasar yang tidak diformat yang pasti memerlukan pekerjaan pengeditan yang serius sebelum Anda dapat menggunakannya.

Yang bisa saya katakan tentang produk ini adalah PEMBELI WASPADALAH! Meskipun sepertinya ide itu bagus pada saat itu, "surat surat elektronik" hanya sedikit lebih baik daripada template fill-in-the-bank biasa.

Berikut adalah masalah dengan perangkat lunak surat-generator khas otomatis:

- Untuk setiap surat, Anda bisa memilih dari setengah lusin atau lebih, benar-benar di luar konteks, frase satu baris yang independen / tidak terkait, yang harus Anda masukkan ke dalam surat Anda sebagai kalimat terpisah.

- Huruf terakhir yang dihasilkan oleh perangkat lunak adalah kumpulan terputus dari kalimat dan / atau paragraf yang memiliki hubungan buruk yang benar-benar membutuhkan pekerjaan pengeditan profesional hanya agar lebih rapi sebelum mengirimkannya.

- Anda tidak mendapatkan stimulasi mental "in-context" dan isyarat visual untuk membantu Anda memvisualisasikan produk akhir, seperti yang Anda lakukan dengan template kehidupan nyata.

- Surat terakhir seluruhnya tidak terformat sehingga Anda harus benar-benar mengatur dan memformat huruf dari awal sebelum dapat dikirim.

Selain itu, perangkat lunak surat generator memberikan sedikit atau tidak ada panduan di ujung tip, petunjuk dan informasi tentang cara terbaik untuk mendekati penulisan berbagai jenis huruf. (Percayalah, tidak semua huruf sama! Ada beberapa hal spesifik yang perlu Anda ketahui tentang menulis beberapa huruf yang lebih rumit).

Bagaimana saya tahu semua hal di atas?

Saya telah melakukan penelitian dan membeli dan menguji generator surat kabar perangkat lunak yang paling banyak diiklankan di pasaran. Sebenarnya, sebenarnya menggunakan produk ini dan melihat "surat" yang dihasilkan merupakan insentif utama bagi saya untuk terus mengembangkan "kerangka kehidupan nyata" yang diformat dengan benar yang dapat diunduh lengkap ke semua perangkat tulis saya.

Seperti yang saya katakan, perangkat lunak surat generator mungkin tampak seperti ide bagus dalam teori, namun menurut saya mereka tidak melakukan pekerjaan template kehidupan nyata.

Bottom Line: Gunakan generator surat otomatis berbasis perangkat lunak dengan risiko Anda sendiri.

No comments:

Post a Comment