Wednesday, December 27, 2017

Tekan Perancis- Membuat Kopi Hebat


Jika Anda ingin secangkir kopi secukupnya, Anda perlu menambahkan sedikit minyak. Minyak kopi sangat beraroma dan meningkatkan rasa kopi, tapi hilang saat proses pembuatan bir disaring normal. Kopi yang dibuat dengan pers Prancis tidak melewati saringan sehingga Anda tidak kehilangan minyak kopi aromatik alami tersebut. Sebagian besar pecinta kopi setuju bahwa pers Prancis membuat secangkir kopi yang superior.

Pers Prancis (kadang disebut kopi) biasanya berupa silinder kaca dengan tukang ledeng seperti perangkat di dalamnya. Anda menempatkan kopi Anda grinds di dalam dan tuangkan air panas ke dalamnya. Air tidak boleh mendidih atau Anda akan mendengus grinds Anda, yang akan mempengaruhi rasanya. 

200 derajat air adalah suhu optimum untuk secangkir kopi secukupnya. Jika Anda menggunakan ketel untuk memanaskan air Anda, lepaskan dari panas sebelum jika mulai bersiul. Entah itu atau Anda bisa membiarkan air mendidih tapi biarkan selama beberapa menit sebelum menuangkannya ke mesin kopi Anda. Ingatlah untuk meninggalkan setidaknya satu inci ruang saat mengisi pers Prancis.

Biji kopi yang digiling terlalu halus akan menyumbat saringan.
Anda mungkin akan baik-baik saja dengan sendok kopi tetes otomatis tapi cara terbaik untuk menikmati kopi pers Prancis adalah dengan menggiling kacang itu sendiri. Cobalah untuk menggiling kacang dengan ukuran sedikit lebih besar dari grinder kopi tetes otomatis. Ini mungkin memerlukan beberapa latihan untuk merasa nyaman dengan penggiling kopi Anda, tapi ada baiknya. Dan ingat bahwa begitu Anda menggiling biji kopi Anda, mereka harus segera digunakan atau disimpan dalam wadah yang ketat agar tidak menjadi basi.

Biarkan kopi terjepit di dalam air selama sekitar 4 menit. Sekarang saatnya pers pers pers Prancis. Tempatkan pers Prancis pada permukaan yang tidak tergelincir dan perlahan dan tekan dengan lembut plunger ke bawah. 

Tekan terlalu keras atau terlalu cepat dan dalam skenario terburuk, Anda bisa mendidih semburan air panas ke seluruh tubuh Anda. Langkah ini adalah bagaimana grinds kopi dipaksa ke bagian bawah wadah dan Anda ditinggalkan dengan kopi segar diseduh segar di ruang atas. Anda sekarang siap untuk menuangkan dan melayani.

Pers Prancis telah mengalami makeover dalam beberapa tahun terakhir. Pabrikan telah menambahkan peti kemas Prancis untuk melakukan perjalanan mug dan thermoses. Selama Anda memiliki air panas Anda bisa membuat secangkir kopi segar diseduh dimanapun. Dan sebagian besar travel mug dan thermoses ini terisolasi sehingga kopi Anda akan tetap hangat lebih lama.

Dengan kopi menjadi bagian penting dari sebagian besar hari orang, bukankah saatnya kita memanjakan diri dengan minuman yang lebih enak. Pers Prancis adalah cara yang mudah dan beraroma untuk membuat secangkir kopi. Jadi jika Anda bosan dengan air cokelat yang keluar dari mesin penjual kopi di kantor Anda, maka pers Prancis sangat cocok untuk Anda.

No comments:

Post a Comment