Friday, December 22, 2017

Rahasia Memasak Sayuran


Sayuran penting untuk makanan manusia. Kami mendapatkan banyak kandungan vitamin harian kami dari sayuran. Kita perlu memastikan bahwa bagaimana kita memasaknya tidak menguras kandungan vitamin dan manfaat konsumsi.

Memasak sayuran bisa jadi rumit. Selama memasak bisa membuat sayuran hambar dan basah. Keyakinan saya adalah sayuran tidak boleh direbus. Boling tidak hanya merampas kandungan vitamin kita, adalah pelakunya utama dalam mengubah sayuran menjadi bentuk tak bernyawa dan tidak berasa.

Jika kita tidak bisa mendidih, bagaimana kita melanjutkan?

Pilihan pertama, mengukus sayuran selalu menjadi pilihan yang baik. Ini akan meninggalkan sayuran yang penuh dengan kehidupan. Mereka akan garing dan berwarna. Ini juga tidak akan menguras sayuran dari kandungan vitamin mereka.

Dengan aturan praktis, sayuran hanya perlu beberapa menit dalam uap.

Bagi mereka yang tidak memiliki kapal uap sayuran resmi, kapal uap yang mudah bisa dibuat dari panci, saringan logam, dan tutup panci. Tempatkan sedikit air di bagian bawah pot yang diberikan. Sesuaikan saringan logam ke dalam panci. Mulailah mendidih air. Anda akan mulai melihat naiknya uap. Tempatkan sayuran Anda ke dalam saringan logam dan letakkan tutup panci di atas saringan dan pot logam. Kumpulan barang dapur ini akan memungkinkan Anda mengukus sayuran dan membeli setiap toko mewah.

Pilihan bagus lainnya adalah memasak sayuran Anda di wajan. Rahasia wajan adalah memasak dengan cepat pada suhu yang sangat tinggi. Sayuran mempertahankan rasa, tekstur, dan warnanya dengan sedikit kehilangan unsur hara.

Resep wajan favorit saya untuk sayuran adalah memasak brokoli, wortel, bok choy, dan kacang polong salju dengan saus bawang putih yang sangat ringan. Sayuran tetap segar dan bawang putih menambahkan jumlah penyedap yang tepat. Kombinasi ini bisa disajikan dengan potongan daging.

Saya harap Anda akan melihat rahasia memasak sayuran bukan untuk masak. Sayuran harus tetap segar, penuh warna. Saat Anda mempelajari berbagai trik untuk membawa sayuran Anda ke kehidupan, ini akan menjadi hidangan yang paling banyak diminta di meja makan Anda.

No comments:

Post a Comment