Monday, December 18, 2017

Waspadai Penipuan Buah Noni


Perusahaan pemasaran multi level mendapat banyak kebakaran pada tahun 1990an dan awal tahun 2000 karena mengizinkan distributornya untuk mengklaim sifat penyembuhan-semua untuk noni. Organisasi pemerintah seperti Food and Drug Administration di Amerika Serikat, National Food Administration di Finlandia, dan yang lainnya telah mengeluarkan peringatan kepada distributor tersebut, yang memaksa mereka menerbitkan penyangkalan tentang produk mereka. 

Sejak saat itu, pasar untuk produk buah noni telah terbentuk karena semakin banyak orang terdidik tentang kebenaran dan kebohongan seputar buahnya.

Beberapa pemasar mengklaim bahwa satu-satunya buah noni yang nyata, dalam semua manfaat kesehatannya kemuliaan, adalah yang datang dari Kepulauan Polinesia. Sebenarnya, semua buah noni sama, dimanapun di dunia ini tumbuh. Noni adalah nama Polinesia untuk pohon itu. Nama ilmiahnya adalah Morinda citrifolia, tapi juga dikenal sebagai murbei India, antara lain.

Penipuan buah noni lainnya, yang masih digunakan oleh berbagai promotor swasta, adalah mencemari mesin pencari Internet dengan mengarahkan ungkapan-ungkapan seperti "tipuan buah noni" ke situs web yang tidak terkait. Berbagai situs "peringatan" telah muncul sebagai hasilnya, memperlihatkan penipuan kepada konsumen.

Sayangnya, serangan balasan terhadap goresan buah noni terlalu ekstrem. Banyak orang yang berusaha membuktikan bahwa buah noni sebenarnya buruk bagi Anda. Meski ada beberapa potensi efek samping, termasuk diare, buah noni merupakan makanan yang umumnya bergizi dan berharga secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment