Wednesday, December 27, 2017

Kopi Tekan Prancis - Gaya Dan Rasa Untuk Kopi Anda


Gaya pembuatan kopi Prancis menghasilkan kopi yang sangat kaya, aromatik dan lezat. Ini menggunakan kopi bubuk yang sangat kasar yang pada dasarnya menghempas air dalam pembuatan bir selama beberapa menit sehingga semua rasa benar-benar bisa diekstraksi dari biji kopi. Karena sistem penyaringan selalu ada sedimen yang beberapa orang tidak suka.

Pembuat kopi Prancis memiliki dua bagian: wadah lurus yang biasanya terbuat dari kaca, dan penyedot filter yang mendorong melalui air untuk menyaring kopi setelah direndam. Plunger ini juga berfungsi sebagai tutupnya. Ada beberapa model French Press yang terisolasi yang bagus untuk menjaga agar tetap panas saat steeps.

Untuk menyeduh kopi dengan French Press, Anda harus memanaskan kaldu sementara Anda merebus air Anda. Saat siap, kosongkan teko, tambahkan kopi Anda, lalu tambahkan air pembuatan bir Anda. Anda mungkin ingin mengaduk kopi di sekitar untuk memastikan semuanya bersentuhan dengan air. Anda sekarang harus meletakkan plunger / tutup pada pot untuk membantu menahan panas. JANGAN tekan terus, perlu curam sekitar empat menit (sedikit lebih atau kurang tergantung pada kekasaran penggilingan).

Setelah Anda merasa kopi telah menyeduh cukup, perlahan-lahan menekan plunger yang menjebak dasar di bagian bawah. Jangan paksa plunger. Jika tidak mau turun, cukup angkat plunger sedikit dan coba lagi. Filter bisa macet pada grinds yang terlalu halus. Luangkan waktu Anda dan itu akan berhasil.

Meskipun ada beberapa yang mengatakan, biasanya sebaiknya menuang kopi ke dalam panci sajian yang terisolasi. Jika Anda meninggalkan kopi di French Press, tetap kontak dengan grinds dan terus menyeduh. Ini akan cepat merusak kopi Anda. Alasan utama lainnya untuk menuangkan kopi Anda adalah dengan membuatnya tetap hangat. French Press pot tidak terisolasi dengan baik dan kopi mendingin dengan sangat cepat.

Bermain dengan waktu pembuatan bir dan menggiling kekasaran sampai Anda mendapatkan selera yang Anda sukai. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda akan memiliki beberapa kopi paling lezat di manapun.

No comments:

Post a Comment