Wednesday, December 27, 2017

Teh Putih - Dianggap Sebagai Salah Satu Teh Termahal di China


Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa teh hijau memotivasi sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit. Penelitian menunjukkan ekstrak teh putih benar-benar dapat menghancurkan organisme in vitro yang menyebabkan penyakit. Studi demi studi dengan ekstrak teh membuktikan bahwa ia memiliki banyak khasiat penyembuhan. Ini bukan kisah istri tua, melainkan sebuah fakta!

Teh putih lebih bermanfaat daripada teh hijau saat menginaktivasi virus bakteri. Hasil yang diperoleh dengan virus bakteri, model sistem; menunjukkan bahwa WTE mungkin memiliki efek anti-virus pada virus patogen manusia. Penambahan Ekstrak Teh Putih ke berbagai pasta gigi meningkatkan efek anti-mikroba dari agen oral ini.

Teh putih adalah teh yang dibuat dari daun tanaman teh Camellia sinensis. Daunnya dipanen saat masih sangat muda, dan kuncupnya masih diliputi oleh bulu putih yang sangat halus. Rambut ini adalah apa yang memberi teh putih namanya. Teh putih dibudidayakan terutama di China, terutama di provinsi Fujian yang bergunung-gunung dan subur, di mana teh putih memiliki sejarah panjang. Semak di mana tealeaves putih ditanam adalah yang terbaik ditempatkan pada sinar matahari dan hujan. Kualitas teh putih terbaik, yang sering disebut "Jarum Perak", terdiri dari tunas tealeaves. 

Kuncup ini dipetik pada hari-hari tertentu di musim semi, biasanya antara 15 Maret dan 10 April. Pada saat itu, tunas telah mencapai keseimbangan sempurna antara remaja dan kematangan yang memberi teh dengan rasa terbaik. Daun dan kuncup layu selama beberapa jam, lalu dikeringkan dengan udara. Suhu dan bahkan kelembaban udara dipertimbangkan selama produksi, dan seninya adalah untuk mendapatkan keseimbangan sempurna antara layering matahari dan keringat dalam ruangan.

Kita bisa minum teh setiap hari dan setiap musim, teh panas di musim dingin dan es teh di musim panas. Saat ini teh adalah bagian kehidupan setiap orang. Dan menghirup teh membuat seremonial proses ini. Percakapan di atas secangkir teh membuat suasana hati Anda menjadi lebih baik, bersihkan pikiran Anda. 

Di banyak negara, teh bahkan memiliki acara budaya seperti teh sore di London, upacara minum teh di China atau pesta teh hampir di setiap negara. Jika Anda suka cara eksotis minum teh maka siapkan secangkir teh putih yang akan membantu Anda untuk menyiapkan suasana hati yang baik sehingga Anda bisa menikmati dengan teman Anda.

No comments:

Post a Comment