Monday, December 18, 2017

Koboi Cabernet


Temui koboi Cabernet bernama Jack. Dia berkeliling di Monterrey County, di peternakan keluarga dan kebun anggur Galante seluas 700 acre di Lembah Carmel, mengagumi barisan tanaman merambat yang menghasilkan kebun anggur Galante milik Cabernet Sauvignon dan varietals premium lainnya.

Jack Galante berasal dari barisan panjang penduduk Carmel yang historis, termasuk kakek buyutnya J. F. Devendorf yang mendirikan kota Carmel dan kemudian membangun penginapan Highlands yang bersejarah. Sejak awal, ketika peternakan Galante ditanam dengan anggur pada tahun 1983 untuk pengembangan kilang anggur pada tahun 1994, Kebun Anggur Galante telah mengumpulkan penghargaan dan penghargaan nasional untuk barang-barang mewah mereka, untuk diakui sebagai salah satu cabernet utama. produsen di Monterey County.

Sebagai orang asli Texas, saya langsung tertarik pada Jack dan pasangannya Dawn, untuk gaya koboi mereka yang turun-ke-bumi, semua jeans biru, sepatu bot dan senyum lebar. Tapi di balik pesona Texas adalah anggur tebal yang berbicara untuk diri mereka sendiri, mengungkapkan petunjuk tentang panasnya Lembah Carmel dengan lapisan buah dan bumi.

Jack percaya buah yang berkualitas adalah rahasia untuk anggur yang lezat. Filosofi kami adalah menumbuhkan buah anggur terbaik dan membiarkan mereka berbicara sendiri melalui anggur. Dia menunjukkan bahwa suhu ekstrem di atas Lembah Carmel (Cachagua) menghasilkan musim tumbuh yang panjang dengan waktu menggantung yang luar biasa, menghasilkan anggur cabernet sauvignon yang matang perlahan untuk anggur yang kaya dan intens.

Carilah botol Galante Red Rose Hill Cabernet Sauvignon 1998. Kebun anggur itu dinamai tepat, naik di atas ladang mawar merah, di antara ribuan semak mawar tumbuh di peternakan hari ini. Anggur itu sendiri berani dan kaya warnanya, dengan semburan buah berry dan buah ceri gelap dan tanin medium untuk satu botol anggur Cab yang minum dengan baik sekarang, dan harus membaik seiring bertambahnya usia di tahun 2008. Atau sampel Rancho Galante 1999, kebun anggur Campuran buah yang bagus, tanin lembut yang mudah diminum dan pasang dengan baik dengan ayam, daging babi atau daging sapi.

Saat kita menuju matahari terbenam, Jack meninggalkan kita dengan filosofi koboi Vineyards Galante untuk diingat, "Jangan pernah mengikuti anggur yang baik dengan air ... kecuali jika Anda kehabisan anggur yang baik."

No comments:

Post a Comment