Friday, December 29, 2017

Makanan Terbaik dan Anggur Pairing


Apakah Anda melihat ke depan untuk memasangkan makanan kesukaan Anda dengan anggur berkualitas baik, maka Anda perlu memiliki pengetahuan yang luas tentang memasangkan anggur dan makanan dengan benar. Jika Anda gagal melakukannya, Anda akan merusak keseluruhan kesenangan. Sebenarnya Anda akan memanjakan rasa anggur berkualitas terbaik dan makanan terbaik.

Kualitas buruk yang bisa Anda perkenalkan melalui memasangkan anggur dan makanan dalam bentuk yang tidak benar mencakup rasa manis, kepahitan, sifat alkohol dan rasa logam yang tidak diinginkan.

Anda dapat dengan mudah menerapkan beberapa metode yang sangat mudah untuk memasangkan makanan dan anggur dalam bentuk yang benar. Pertama dan terutama, Anda harus ingat bahwa makanan dan anggur yang ingin Anda pasangkan memiliki karakteristik yang serupa. Anda harus memikirkan porter jika Anda ingin minum anggur merah saat makan siang atau makan malam Anda. 

Alasannya adalah bahwa kedua item ini memiliki rasa yang kuat. Anda sebaiknya tidak mencampur dan memasangkan makanan dan anggur yang terdiri dari karakteristik yang berbeda satu sama lain. Kebanyakan orang mencoba memasangkan anggur manis dengan steak dan akhirnya mendapatkan hasil yang tidak diinginkan.

Mencampur anggur dan makanan dengan karakteristik yang berbeda akan terbukti menjadi pengalaman yang sangat buruk bagi Anda. Pasangan yang tepat akan bekerja untuk memberikan elemen yang berbeda dan menyenangkan bagi pengalaman wining dan bersantap Anda secara keseluruhan.

Para ahli percaya bahwa anggur dengan rasa jeruk akan baik-baik saja dengan ayam dicampur dengan saus mentega dan bawang putih. Anda hanya akan menyukai hasilnya.

Anda harus mengikuti peraturan tertentu sebelum memulai untuk menyiapkan masakan baru untuk anggur dengan rasa alkohol tinggi. Anggur beraroma alkohol tinggi harus dikombinasikan dengan hidangan bakar seperti daging panggang. Jika Anda kebetulan memasangkan anggur favorit Anda dengan sajian rasa ringan, maka kemungkinan anggur itu akan mengalahkan piring. Anda akan merasa bahwa Anda baru saja minum segelas anggur begitu lama.

Dalam kasus, Anda menyukai anggur yang terdiri dari banyak tanin, maka Anda harus memasangkannya dengan piring yang kaya kandungan garam atau protein.

Anda juga bisa menikmati anggur gurun melalui pencampuran anggur manis dengan makanan penutup favorit Anda yang manis dalam jumlah sedang. Jangan mencari permen yang terlalu banyak mengandung gula. Ini akan memakan lebih dari tujuh belas hidangan Anda.

Anda juga harus mempercayai naluri Anda sendiri sebelum menggabungkan makanan dan anggur bersama. Cobalah untuk mencari tahu apa yang ingin Anda minum dan makan. Setelah itu, masukkan sedikit anggur dan makan makanan yang telah Anda siapkan untuk mencari tahu apa yang sesuai dengan selera Anda.

Anda tidak harus pergi untuk anggur yang tidak Anda sukai atau hidangan yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Bereksperimen itu bagus tapi jangan mencoba mencari apapun yang mungkin memberi Anda rasa tidak enak.

Terbaik makanan dan anggur pasangan hasil dari banyak penelitian dan percobaan. Anda harus belajar banyak tentang anggur, berbagai jenis masakan dan hasil yang diberikan saat dikombinasikan. Anda pasti bisa membuat pasangan hebat jika Anda melakukan beberapa upaya untuk melakukan penelitian.

No comments:

Post a Comment